Headlines News :
Home » » Walter Mazzari Yakin Inter Milan Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Walter Mazzari Yakin Inter Milan Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Written By 4News Times on Monday 16 September 2013 | 00:19







4newstimes.com - Pelatih Walter Mazzarri tidak kecewa Inter Milan hanya bisa bermain imbang 1-1 kala menjamu Juventus di giornata 3 Serie A 2013/14. Karena jika dilihat dari sisi mana pun, maka sang juara bertahan lebih unggul dibandingkan pasukannya.
Sekarang menurut pelatih Inter itu, bahwa Nerazzurri kini bisa berkata dengan yakin bahwa mereka selevel dengan La Vecchia Signora, sebagai favorit terdepan untuk meraih Scudetto musim ini.
Sementara di Giuseppe Meazza, pada hari Sabtu (14/9), sosok pemain pengganti Mauro Icardisempat membawa Inter memimpin pada babak kedua. Akan tetapi Juventus membalas lewat Arturo Vidal tak lama berselang.
“Kami bisa mengimbangi Juventus. Dan tim yang lebih padu, yang khususnya di babak pertama. Namun setelah jeda, maka kami bahkan sanggup menekan demi kemenangan, dan itu merupakan lompatan besar bagi sebuah tim yang baru mengalami perombakan seperti kami,” papar eks arsitek Napoli itu kepada Sky Sport Italia.
Tidak ada kemenangan beruntun ketiga bagi Inter maupun Juventus, dan sedangkan Nerazzurri harus rela melihat catatan clean sheet mereka di dua laga awal terputus pada giornata 3.
Akan tetapi sampai saat ini untuk sisi positifnya, bahwa sejauh ini, tentunya mereka masih belum terkalahkan.(Mrbola)
Share this post :
 
Support : Creating Website | NT Media | Mas Template
Copyright © 2011. 4Newstimes.com - All Rights Reserved
Published by kontak kami
powered by 4News Times Group