Headlines News :
Home » » Persib Kalahkan Persiwa Akhirnya Raih Juara Tiga ISL

Persib Kalahkan Persiwa Akhirnya Raih Juara Tiga ISL

Written By 4News Times on Monday 16 September 2013 | 00:32







4newstimes.com - Tim Persiwa Wamena dipastikan terdegradasi dari kancah Liga Super Indonesia (ISL). Usai tim Badai Pegunungan takluk 2-3 dari Persib Bandung di Stadion Pendidikan Wamena, pada hari Minggu 15 September 2013.
Tuan rumah sebenarnya sempat unggul 2-0 terlebih dahulu lewat gol Joy Aroy dan Nando Mote. Akan tetapi pada akhirnya Persib berhasil bangkit di babak kedua. Persib Bandung membalikkan kedudukan melalui gol M Ridwan, kemudian Airlangga Sucipto dan Mbida Messi.
Kemudian dengan hasil ini membuat Persiwa harus turun ke posisi 17 dengan 30 poin dari 33 laga. Dan dengan satu poin tersisa, maka tim asal Papua ini tak bisa mengejar Pelita Bandung Raya yang telah mengoleksi 34 poin.
Diapstikan Persiwa menyusul dua tim lain yang sudah terlebih dahulu dipastikan terdegrasi. Dan ketiga tim itu adalah Persidafon Dafonsoro dan PSPS Pekanbaru.
Tentunya prestasi ini sangat buruk bagi tim papua ini. Karena mengingat pada musim lalu Persiwa berhasil finish di empat besar klasemen akhir liga ISL. Tetapi sekarang memang situasi telah berbeda. Dan mereka harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak akan bermain dikasta tertinggi sepakbola tanah air Indonesia yakni Indonesia Super League. (Mrbola)
Share this post :
 
Support : Creating Website | NT Media | Mas Template
Copyright © 2011. 4Newstimes.com - All Rights Reserved
Published by kontak kami
powered by 4News Times Group